Thread Horor BriiStory Rumah Teteh Full Part

Kali ini saya akan membagikan thread horor Rumah Teteh yang dibawakan oleh BriiStory full part mulai dari part awal hingga akhir.

Thread ini mulai di bawakan oleh BriiStory di akun twitternya @BriiStory pada awal tahun 2018, cerita rumah teteh ini cukup banyak mendapat perhatian dari para pembaca thread horor. Diangkat berdasarkan kisah nyata dari Brii saat tinggal di suatu rumah kost di Bandung.

Thread Horor BriiStory Rumah Teteh, Img source : https://mobile.twitter.com/BriiStory

Rumah kost inilah yang dihuni oleh sesosok yang disebut dengan "Teteh". Teteh ini adalah makhluk halus yang kerap kali menampakkan dirinya di Rumah kost yang ditinggali oleh Brii.

Brii dan teman-temannya yang tinggal di rumah kost itu mengalami kejadian-kejadian horor selama kurang lebih 2 tahun menghuni rumah kost tersebut, sehingga membuat thread ini terbagi-bagi menjadi banyak part. Thread rumah teteh ini terbagi menjadi 19 part.

Berikut thread horor rumah teteh full part.
Demikian thread horor BriiStory rumah teteh full part. Semoga dapat mempermudah kamu dalam membaca sesuai urutan partnya. Sedikit info untuk part 1 sudah tidak dapat diakses oleh karena itu tidak saya cantumkan pada link di atas.

Komentar dan saran mu sangat diperlukan dalam mengembangkan blog ini menjadi lebih baik kedepannya. Terima Kasih telah berkunjung.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama