Kumpulan Thread Horor Hotel Angker

Setelah beberapa lama tidak membuat artikel karena kesibukan di RL, pada kesempatan ini saya akan membagikan kumpulan thread horror tentang hotel angker yang dapat menghibur bagi para pembaca khususnya penggemar cerita horror.

Hotel merupakan tempat persinggahan bagi orang yang sedang melakukan perjalanan menuju suatu tempat, dengan singgah di hotel tujuannya agar dapat beristirahat dan berlindung dari gelapnya malam.
 
Kumpulan Thread Horor Hotel Angker

Namun tak kalanya hotel sering menyimpan sisi angkernya, entah karena lokasi, proses pembangunannya, ataupun terjadi peristiwa mengerikan disana. Tak jarang muncul penampakan – penampakan yang meresahkan penghuni hotel.

Memang kita tidak dapat menghindarinya karena manusia hidup berdampingan dengan mereka, jadi bukan hal yang baru jika mereka menggangu kita.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horor Cerita Horor Pendaki Gunung

Dari sekian banyak orang pasti ada saja orang yang mengalami kejadian mistis di hotel yang ia singgahi, kejadian mistis yang kerap dijumpai antara lain ialah suara ketukan pintu, suara langkah kaki, penampakan makhluk tak kasat mata, dan kejadian diluar nalar lainnya.

Berikut kumpulan thread horror hotel angker.

Demikian kumpulan thread horor hotel angker, semoga dapat bermafaat dan menghibur, serta menjadi pelajaran kehidupan bagi kita. Temukan cerita – cerita horor lainnya di Pintas Ilmu.

Lebih baru Lebih lama