Kumpulan Thread Horor Kisah Santet

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Alasan orang melakukan santet kebanyakan didasari dendam, iri, dan dengki, ya.. sebuah hal buruk diawali oleh niat buruk. 

Biasanya santet menggunakan media yang berhubungan dengan target seperti foto, rambut, pakaian, atau yang lainnya seperti dupa, boneka, kembang, paku, dan lain – lain.

Kumpulan Thread Horor Kisah Santet

Orang yang terkena santet sering kali tekena suatu penyakit yang tidak diketahui penyebabnya. Dalam beberapa kasus ada yang tubuhnya mendadak ditemukan benda – benda asing seperti paku, gunting, rambut, dan benda – benda yang tak sewajarnya masuk tubuh manusia.

Sudah sejak dahulu santet dikenal, dipraktekkan, muncul lah kisah – kisah yang menceritakan pengalaman bagaimana santet berperan. Betapa kejinya suatu santet dilakukan.

Baca JugaKumpulan Thread Horor BriiStory

Santet tidak hanya digunakan oleh orang biasa, keluarga – keluarga besar yang terpandang pun bisa. Dengan tingkat suatu keluarga yang tinggi memungkinkan untuk membuka jalan secara paksa jika mendapat suatu perlawanan.

Baca Juga : Kumpulan Thread Kisah Tumbal (Baru!)

Terlebih lagi permusuhan antar keluarga besar dengan menggunakan santet, sangat mengerikan dibanding permusuhan perorangan. Permusuhan yang membutakan mata, hati, dan belas kasih. Pembantaian sebuah keluarga besar oleh keluarga besar.

Kisah – kisah santet ini merupakan pelajaran, bahwa sangat buruk dan kejinya suatu santet itu. Menghindari melakukan hal buruk terhadap orang lain merupakan pilihan yang bijak.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horor 2020

Berikut kumpulan thread horor kisah santet.

Demikian kumpulan thread horor kisah santet. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya selalu memohon perlindungan dari sang pencipta.

Komentar dan saran mu sangat diperlukan dalam mengembangkan blog ini menjadi lebih baik kedepannya. Terima Kasih telah berkunjung.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama