Cara Aktivasi Permanen Office 2019 dengan Mudah

Setelah selesai menginstall Microsoft Office 2019 kamu diharuskan untuk melakukan aktivasi untuk dapat menggunakannya, karena pada dasarnya office 2019 adalah aplikasi berbayar atau tidak gratis sehingga setiap aplikasi office 2019 diharuskan melakukan aktivasi, dengan kata lain jika telah berhasil mengaktivasinya maka bisa diesbut sebagai bukti telah membeli produk dari Microsoft.

Microsoft Office Word 2019

Untuk mengaktivasi office 2019 diperlukan sebuah product key, kamu dapat membelinya di toko online maupun secara langsung dari Microsoft. Product key berfungsi untuk membuka akses untuk menggunakan fitur dari aplikasi office 2019.

Namun jika tidak memiliki product key, masih ada cara lain untuk melakukan aktivasi office 2019 yaitu dengan aplikasi pihak ketiga atau bisa disebut tool activator, dengan tool activator ini kamu dapat mengaktivasi tanpa perlu memikirkan product key karena aplikasi ini lah yang mengurusnya.

Beberapa Cara Aktivasi Office 2019

Dari pengalaman yang saya dapatkan ada beberapa cara yang mudah dan work untuk mengaktivasi office 2019 ini, baik yang menggunakan aplikasi activator maupun tanpa menggunakan aplikasi sama sekali.

Baca Juga :
Seperti halnya KMS Office 2019 tidak semua versi dari office 2019 bisa diaktivasi dengan ini, karena itu masih banyak cara alternative lainnya. Jika Office milikmu adalah versi 2016 kamu bisa lihat pada artikel Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Dengan CMD.

Sebelum melakukan cara – cara dibawah ini alangkah baiknya terlebih dahulu mematikan Windows Defender ataupun antivirus lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa cara aktivasi office 2019.

Aktivasi Office 2019 dengan CMD

Copy seluruh kode di atas, kemudian buka Notepad, lalu paste kode yang dicopy tadi, simpan filenya beri nama aktivasi.cmd dan ubah Save as type menjadi All Files.

Menyimpan file aktivasi sebagai cmd

Buka file aktivasi.cmd dengan klik kanan lalu Run As Administrator.

Jalankan aktivasi.cmd dengan Run as administrator

Kemudian tunggu proses aktivasi office 2019 hingga selesai.
Jika sudah berhasil maka akan muncul tulisan <Product activation successful>.

Aktivasi Office 2019 dengan Tools Activator AAct

Pertama yang kamu butuhkan adalah tool activator, kamu dapat mendownloadnya disini.

Setelah selesai didownload, ekstrak file tadi klik Kanan > Extract Here.

Buka aplikasi AAct_x64

Jika sudah lalu buka aplikasi AAct_x64 di folder AAct 3.9.5 Protable.

Setelah terbuka, pilih menu Office Activation, lalu tunggu proses aktivasi. Jika muncul tulisan Product activation successful berarti aktivasi telah berhasil.

Demikian beberapa cara aktivasi office 2019, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

3 Komentar

Komentar dan saran mu sangat diperlukan dalam mengembangkan blog ini menjadi lebih baik kedepannya. Terima Kasih telah berkunjung.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama