Cara Mendapatkan Emoji React Care (Peduli) Di Facebook

Beberapa waktu yang lalu timeline beranda saya di facebook dipenuhi tentang react care (peduli), yang merupakan fitur emoji react terbaru yang diluncurkan facebook.

Alasan adanya react peduli ini menurut facebook antara lain adalah agar semua orang dapat menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama dan merasa terhubung dengan yang lainnya dimasa pandemi COVID-19 ini.

Sebelumnya facebook menambahkan fitur react love yang dapat menunjukkan perasaanmu kepada orang lain. Saat ini facebook memiliki beberapa react seperti Like, Haha, Wow, Sad, Angry, Love dan yang baru ialah Care.

React Care (Peduli)

Namun, react emoji care ini dibagikan secara acak oleh facebook oleh karena itu belum semua akun memperoleh react ini, sehingga belum semua orang dapat menggunakannya.

Baca juga Cara Aktivitasi Microsoft Office 2016 Dengan CMD

Tapi tak perlu khawatir tidak kebagian react yang satu ini, karena lambat laun semua akan mendapatkan nya.

Jika tidak ingin menunggu ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar segera mendapat react care ini.

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan React Care

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan setelah berselancar di facebook dengan mencari informasi di grup – grup yang ada, akhirnya saya mendapatkan beberapa cara yang kemungkinan besar dapat berhasil.

Hal tersebut telah saya coba buktikan menggunakan akun facebook saya dan hasilnya saya bisa mendapatkan react care ini.

Berikut dibawah ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan react care di facebook.

Update Facebook/Facebook Lite

Facebook Lite

Pergilah ke play store atau app store, kemudian periksa apakah ada tombol update. Jika tidak ada maka facebook/facebook lite kamu sudah mencapai versi terbaru.

Dengan melakukan update aplikasi memungkinkan kamu untuk segera mendapatkan fitur terbaru dari facebook termasuk mendapatkan react care.

Namun jika belum juga mendapatkannya kamu dapat mencoba cara dibawah ini.

Re-login (Login Ulang Akun)

Lakukan logout terhadap akun yang sedang digunakan, kemudian masuk kembali ke dalam facebook.
Berdasarkan pengalaman saya hal ini pun bisa kamu coba meskipun terlihat sepele, namun tak ada salah nya jika mencoba sesuatu mesikpun hal yang kecil.

Login ulang dapat merefresh akun kamu dengan sistem aplikasi facebook yang ada.

Mengikuti Pusat Informasi COVID-19 (COVID-19 Information Center)

Pusat Informasi COVID-19

Pada menu facebook ada menu bernama Pusat Informasi COVID-19 (COVID-19 Information Center).

Pusat Informasi COVID-19 Facebook

Buka dan klik mengikuti, selanjutnya yang kamu lakukan adalah menunggu selama 1 – 3 hari untuk mendapatkan hasilnya.

Lakukan pemeriksaan berkala setiap satu hari, apakah sudah dapat menggunakan react care ataupun belum.

Cara ini merupakan cara yang paling terbukti berhasil, karena saya pun telah mencobanya. Dan hasilnya setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya medapatkan react care dari facebook.

Sabar Menunggu

Bagi kamu yang suka bersabar cara ini pun dapat kamu lakukan, melihat fitur react care baru – baru ini diluncurkan facebook maka wajar saja bila belum semua akun mendapatkannya, namun seiring berjalannya waktu, pemerataan pembagian fitur ini akan dilakukan sehingga semua orang dapat menggunakannya.

Pengaruh Munculnya React Care

Munculnya react care berpengaruh pada kehidupan sosial di facebook, semula angry react menempati posisi teratas menjadi salah satu react yang memiliki penggemar fanatik mulai dari grup – grup shitpost maupun meme.

Namun dengan datangnya react care ini besar kecil berpengaruh, sehingga menyebabkan persaingan baru dari para penggemar react di facebook yang dapat mengancam posisi angry react dipuncak kejayaan.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai cara mendapatkan react care (peduli) di facebook, saya harap salah satu cara diatas dapat membantu kamu untuk mendapatkannya. Sehingga kamu dapat menunjukkan rasa peduli terhadap sesama meskipun melalui facebook, sesuai tujuan dari dibuatnya react care ini oleh abang kita semua Mark Zuckerberg.

Komentar dan saran mu sangat diperlukan dalam mengembangkan blog ini menjadi lebih baik kedepannya. Terima Kasih telah berkunjung.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama