Kumpulan Thread Horor KKN

Beberapa bulan lalu twitter diramaikan oleh munculnya thread horor yang berjudul KKN DI DESA PENARI yang dibawakan oleh simpleman dan ramai diperbincangkan saat itu juga.

Setelah terbitnya thread horor kkn hastag #KKNdiDesaPenari menjadi salah satu trending di twitter, hal ini menarik para penulis thread untuk membawakan thread horor bertemakan kkn.

Kumpulan Thread Horor KKN

Seketika bermunculan lah thread horor maupun cuitan bertemakan kkn yang melintas di timeline twitter, dari sekian banyak thread horor bertema kkn hanya beberapa saja yang memiliki alur cerita yang menarik untuk dibaca.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horor Hotel Angker

Menurut kabar yang ada saat ini kisah KKN DI DESA PENARI sedang dilangsungkan pembuatan film official nya, beredar foto - foto yang menggambarkan kegiatan syuting film KKN DI DESA PENARI.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horror Simpleman

KKN (kuliah kerja nyata) merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa, kkn merupakan hal yang wajib dalam dunia perkuliahan. Kegiatan ini biasanya berlangsung antara satu sampai dengan tiga bulan, dikarenakan pelaksanaan kkn ini bertempat di daerah pedesaan yang masih kental dengan hal - hal berbau mistis. Tak heran jika kegiatan kkn kadang bersinggungan dengan kejadian - kejadian diluar nalar.

Baca Juga : Kumpulan Makna Istilah Di Thread Lemah Layat Simpleman

Dalam thread horor kkn, kejadian seram yang biasanya terjadi seperti diteror,dirasuki,diculik hingga dicelakai oleh penunggu desa tersebut, dikarenakan mereka tidak menyukai kedatangan para anggota kkn ataupun ada yang melanggar peraturan maupun tata krama di desa tersebut.

Berikut kumpulan thread horor kkn.


Bonus


Untuk menghindarkan dari hal-hal buruk alangkah baiknya kita senantiasa berdoa memohon perlindungan-Nya dalam melakukan kegiatan kkn ataupun kegiatannya lainnya. Demikian kumpulan thread horor kkn yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran kehidupan bagi kita.
Lebih baru Lebih lama